Minggu, 05 Pebruari 2023

Sehari Boga ( Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga) Mandau

E-mail Cetak PDF

Mandau, riauoke.com - Pemerintah dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Balik Alam, bekerjasama dengan Pemerintah dan Tim Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau, menggelar kegiatan untuk mendukung ekonomi masyarakat, selaras dengan Program Unggulan BERMASA Bupati Bengkalis Kasmarni, dengan tema "SEHARI BOGA" (Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga), pada Sabtu pagi (26/11/2022).


SEHARI BOGA Kelurahan Balik Alam ini, dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, terutama masyarakat Kelurahan Balik Alam, dan juga diikuti oleh ratusan masyarakat Kecamatan Mandau.


Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start.


Jalan santai dimulai dari Jalan KH. Ahmad Dahlan (Muhammadiyah), menuju Jalan Hangtuah (U-Turn depan Gereja HKBP), masuk ke Jalan Melur dan Finish di Lapangan Bola Voli Jalan Melur. Tampak antusiasme masyarakat Kecamatan Mandau, khususnya Balik Alam pada kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Balik Alam hari ini, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.


"Kami sangat bersyukur atas Program Unggulan BERMASA yang ditaja oleh Bupati kita Ibu Kasmarni, sehingga kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Balik Alam pada pagi ini bisa terselenggara. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terlebih kepasa Bapak Ibu RT, RW, PKK dan LPMK serta Posyandu yang telah bertungkus lumus sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar, mari kita dukung Program Bupati kita, agar terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Balik Alam yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera", ucap Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih saat memberikan sambutan.


Pada SEHARI BOGA Kelurahan Balik Alam ini juga diberikan Doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Jalan santai, dan juga senam bersama. Ena