Minggu, 05 Pebruari 2023

HUT PGRI ke 77Tingkat Provinsi Riau Dipusatkan di Kecamatan Mandau

E-mail Cetak PDF

Mandau, riauoke.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis Kholijah bersama Pengurus PGRI Kecamatan Mandau serta Korwilcam Mandau, hari ini, Senin (21/11/2022), menggelar rapat koordinasi dan persiapan bersama panitia pelaksana, serta Forkopimcam Mandau, di ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau.

 

Peringatan HUT PGRI ke-77 Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mandau ini, akan dibuka pada hari Kamis, 24 November 2022, bertempat di halaman Kantor Camat Mandau. Kegiatan ini nanti juga akan diisi dengan 9 lomba di 9 tempat berbeda, dan juga akan dilaksanakan bazar PGRI yang diikuti oleh lebih dari 900 orang peserta, yang merupakan Pengusur dan Kontingen PGRI Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

 

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau siap membantu dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait kegiatan peringatan HUT PGRI ke-77 yang akan dilakukan di Kecamatan Mandau. Tentu kita harus melakukan yang terbaik demi kelancaran dan kesuksesan acara nanti", kata Camat Mandau Riki Rihardi.

 

Dilanjutkan Camat Mandau Riki Rihardi, agar kepada semua pihak untuk dapat memaksimalkan koordinasi dan kerjasama, serta komunikasi antar sesama, agar apa yang dikerjakan dean apa yang telah direncanakan dapat sejalan.

 

Selanjutnya, Kadisdik Kabupaten Bengkalis selaku ketua PGRI Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Pemerintah Kecamatan Mandau terkhusus Camat Mandau Riki Rihardi yang telah membantu dan siap berkoordinasi terkait terlaksananya kegiatan.